Sabtu, 18 Oktober 2008

.sahabat.


gw punya banyak sekali teman",sahabat.Baik itu cowo maupun cewe.Arti sahabat buad gw sangad penting.Karena sahabat adalah orang yang sangad penting juga buad kehidupan gw.Gw seneng punya sahabat yang baik dan lucu lucu.Gw sayang sama mereka semua.

tapi satuhal yang gag gw ngerti.

.setelah kita udah bersahabat cukup lama.
.dan kita membuad satu kesalahan yang sebenarnya gag kita inginkan juga,karena itu sudah menjadi takdir kita.

.seseorang itu(sahabat itu) akan selalu mengingatnya.
dia akan mengingat salah kita itu dan bahkan sampai membenci kita(kisah ini gw alamin sendiri).Dia hanya mengingat kesalahan kita yang satuu itu.Tanpa mengingat ulang kebaikan yang kita buat kepada dia.

MENGAPA SEPERTI ITU????????



gw gag ngerti.Tapi gw harap lo yang ngebaca ini bisa ngerti dan mengambil hikmah dari semua ini.Amient.


.satu pinta gw ke lo smua.

.apabila ada sahabat atau temen lo yang buad salah.
.maafkan lah dia dengan ikhlas.
jangan mengingat satu kesalahan nya itu sajjah.
tapii ingatlah.smua yang kalian lalui bersama.
INGATLAH SEGALA KEBAIKAN MEREKA!!!!!!!!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com